Translate

Thursday, November 16, 2017

CARA JITU MENGHADAPI WANITA NGAMBEK

CARA JITU MENGHADAPI WANITA NGAMBEK


Dalam menjalin sebuah hubungan, pasti dibumbui manis, asam bahkan pahit. Seperti aneka rasa makanan ya? Tapi memang itu faktanya. Buat yang sedang menjalin hubungan apalagi sudah cukup lama pasti sering merasakannya dong? Hehe. Menjalin sebuah hubungan memang gak selalu manis kok. Pasti di samping itu juga ada bumbu – bumbu lain yang menghiasi hubungan kalian. Misalnya saat si dia sedang ngambek? Nah.. Kalau yang satu ini pasti pernah kalian alami dong? Menghadapi pasangan yang ngambek memang gampang – gampang susah. Kamu perlu pintar – pintar membujuknya, kalau tidak wah.. bisa bahaya loh!

Buat kamu yang bingung gimana cara menghadapi pasangan kamu yang sedang ngambek gak perlu galau – galau mesti gimana.  Berikut cara jitu umenghadapi pasangan kamu yang sedang ngambek. Yang perlu kamu ketahui ternyata ngambek itu juga ada jenis – jenisnya loh! Dan cara menghadapinya juga ternyata berbeda – beda loh! Mending langsung kita cari tau aja yuk satu per satu.

KETIKA WANITA NGAMBEK KARENA INGIN DI MANJA

Ngambek tapi sayang? Bingung ya, gimana caranya ngambek tapi sayang? Tapi ternyata ada loh! Ngambek gak selalu harus diikuti dengan rasa marah. Karena ngambek jenis ini adalah saat pasangan kamu sedang memberikan perhatian tapi gak kamu tanggapin alias dicuekin. Seperti misalnya wanita kamu ngambek karena kamu gak makan selama 4 hari atau gak mandi selama seminggu. Nah, perhatian – perhatian kecil tersebut yang sengaja atau tidak sengaja kamu hiraukan akan membuat si dia ngambek karena kamu gak nurut. Untuk menghadapi jenis ngambek yang satu ini gampang kok. Kamu tinggal nurut aja sama perhatian yang diberikan pasangan kamu. Seperti nurut saat disuruh makan atau mandi. Karena saat seorang wanita sudah mulai gak perhatian lagi justru nanti kamu yang bingung loh! Hehe.

KETIKA WANITA NGAMBEK TANPA ALASAN

Kalau kamu sedang jalan bareng si dia terus tiba – tiba gak ada petir, gak ada hujan pasangan kamu sudah memperlihatkan tanda – tanda ngambek seperti tiba – tiba diem, bete, dan cemberut. Sebagai seorang pria tentu kita bingung dan gak tau mesti gimana. Jenis ngambek yang satu ini memang agak susah dimengerti. Tapi, ternyata cara menaklukkannya gak sesulit yang dibayangin kok. Caranya adalah dengan mengajak pasangan kamu. Makan. Iya makan. Biasanya pasangan yang tiba – tiba diem itu karena kelaparan dan pengen makan. Dijamin setelah kamu ajak makan, moodnya akan kembali seperti biasa lagi. Apalagi kalau kamu ajak dia menyantap makanan favorit dia.

KETIKA WANITA NGAMBEK KARENA PREMENSTRUAL SYNDROME

Salah satu tantangan seorang pria adalah saat menghadapi pasangannya yang sedang PMS atau Premenstrual Syndrome atau bahasa awamnya datang bulan. Karena biasanya pada masa – masa tersebut para wanita akan mengalami masa yang tidak menentu alias mood yang naik turun dikarenakan faktor hormon, mood, dan kenyamanan yang tidak menentu. Yang perlu kamu lakukan saat menghadapi wanita yang ngambek karena sedang melewati masa PMS ini gak jauh – jauh dari bersabar dan selalu ada buat dia. Karena dengan begitu, pasangan kamu akan menyadari bahwa kamu selalu setia mendampinginya saat melewati fase – fase terberat saat PMS.

KETIKA WANITA NGAMBEK BENERAN

Kalau ngambek jenis ini sih udah bukan main – main lagi dan udah mencapai ke tahap ngambek yang serius. Biasanya si wanita ngambek beneran karena pasangannya berbuat kesalahan seperti lupa tanggal nikah, gak angkat telepon atau yang paling mengerikan adalah ke gap lagi jalan sama wanita lain. Wah.. Kalau dibiarkan bisa terjadi perang dunia ke tiga nih! Untuk menghadapi jenis ngambek yang satu ini pastinya kamu harus minta maaf sungguh – sungguh ke pasangan kamu. Kalau masih belum mempan, kamu bisa membuat permintaan maaf yang terlihat sedikit usahanya agar hati pasangan kamu luluh. Gak perlu yang ribet kok, misalnya dengan memberikan kado berupa barang favorit dia atau bisa juga kamu merekam permintaan maaf kamu lewat voice note atau boneka yang bisa merekam suara. Lakukan hal-hal simple yang bisa membuat pasangan kamu ceria kembali.

KETIKA WANITA NGAMBEK TAPI DIAM

Kamu pernah menghadapi situasi dimana pasangan kamu di ajak ngomong cuma bisa diem, sms gak dibales plus di telepon gak diangkat? Jika pasangan kamu sudah berperilaku seperti itu patut diwaspadai! Karena jenis ngambek ini adalah yang paling menyeramkan, disaat pasangan kamu ngambek tapi ketika ditanya atau dibujuk doi cuma bisa diem yang bikin kamu mati kutu dan gak tau mau ngomong apa. Sebenarnya menghadapi wanita yang sudah mencapai tahap ngambek sampai diem ini gak ada rumus atau cara pasti sih. Karena semuanya kembali ke diri kita masing – masing. Jika kamu jadi ikut terbawa emosi karena pasangan kamu cuma diem aja, lebih baik kamu ingat – ingat kembali masa indah saat pedekate bersama si dia sampai akhirnya kalian yakin dan memutuskan untuk menikah. Kalau kamu memiliki keberanian dan sedikit nekat, kamu bisa langsung memeluk si dia saat itu juga. Karena konon sebuah pelukan itu bisa meredam amarah dan emosi seorang wanita.

Selamat mencoba ya sob!

0 comments:

Post a Comment